Senin, 11 Oktober 2010

Cerita Dibalik Bazaar YSCM

siang itu tanggal 09 oktober 2010, sejumlah anggota YSCM tengah sibuk menyiapkan segala sesuatunya demi kelancaran bazar yang akan dilaksanakan malamnya. beberapa sibuk mendirikan tenda, menyusun kursi, mempersiapkan visualisasi yang nantinya akan ditayangkan pada acara bazar. lantunan musik dari elekton yang dipesan terus mendendang diikuti gerak tubuh sebagian orang yang kelihatannya sudah cukup letih.
cahaya siang tergantikan dengan dewa malam, anak-anak sudah siap dipelataran cafe menyambut tamu atau undangan bazar yang diperuntukkan untuk kalangan bikers di kota makassar. bak gayung bersambut, partisipasi para bikers yang meramaikan bazar malam itu meruapakan sebuah hasil dari kerje keras kami selama masa persiapan, alhamdulillah undangan yang datang sangat ramai, rame banget malah sampai pelayan cafe dan panitia cukup kewalahan melayani para undangan.
tak perlu saya sebut satu persatu nama club motor yang sempat menyantrongi kami di cafe malam itu, yang aku ingat jelas bahwa kehadiran mereka adalah sebuah bukti bahwa bikers makassar mempunyai rasa solidaritas yang cukup tinggi. Bahkan beberapa undangan menyumbangkan beberapa buah lagu untuk menghibur bikers, ada yang mendadak dangdut dan sontak membuat jempol kaki para bikers bergoyang.
Kami Keluarga Besar YSC Makassar mengucapkan terima kasih kepada para bikers atas partisipasinya pada cara bazaar kami..

that moment is solidarity among bikers

0 komentar:

Posting Komentar