Senin, 20 September 2010

Pengurus YSCM periode 2009-2011

keluarga besar Yamaha Scorpio CLub Makassar memanjatkan puji syukur kepada Sang Pencipta kehidupan atas terselenggaranya Musyawarah Besar YSCM setelah sempat mengalami beberapa masalah yang menghambat roda organisasi selama beberapa rentang waktu. atas kesabaran, kesadaran, persaudaraan yang terjalin kami haturkan terima kasih semoga kita semua senantiasa solid dalam menjalankan roda organisasi yang merupakan wadah pertemuan kita.
kepada seluruh anggota, terima kasih atas kesetiaannya dalam mendedikasikan diri di YSCM, semoga dengan apa yang kita lakukan akan memberikan manfaat kepada organisasi, pribadi maupun orang lain.
terima kasih atas persaudaraan yang tercipta selama berorganisasi, dijalan dan disetiap sudut yang pernah kita pijak bersama. keep a brotherhood.
selamat kepada bro Muh. Yunus,S.Sos yang diamanahkan untuk memegang tambuk pemerintahan di YSCM selama periode 2009-2011 semoga saudara bisa memajukan YSCM kedepannya
saudara Alex sebagai wakil ketua..tetaplah saling membahu demi menghidupkan club kita.
we thank you from our deep down

2 komentar:

STMP MAKASSAR mengatakan...

Bravo YSCM, semoga kedepannya jalinan persaudaraan semakin erat diantara sesama anggota pada khususnya, sesama bikers pada umumnya.

yamahascorpioclubmakassar mengatakan...

thankyou bro..

Posting Komentar